Kamis, 17 Januari 2013

Mujahidin FSA Kuasai Basis Pasokan Rezim Assad di Aleppo


http://img.eramuslim.com/media/2013/01/mujahidin-aleppo.jpg 

eramuslim.com - Mujahidin Suriah mencoba untuk memecahkan kebuntuan panjang dalam pertempuran mereka untuk  kota Aleppo , mereka katakan mereka sudah memotong rute logistik basis rezim.
“FSA  telah membuat langkah-langkah baru untuk membebaskan kota,” kata Haji Anadan, kepala non-militer Brigade Al-Tauhid berkantor pusat di Aleppo, wawancara AFP pada hari Rabu.
“Kami fokus untuk kuasai  militer di sekitar Aleppo, bandara dan pangkalan. Dan, terima kasih kepada Allah, kita kurung mereka dan langkah demi langkah kami akan membebaskan Aleppo. ”
“Basis 80 dikelilingi oleh kami, FSA. Kami merencanakan serangan besar pada basis itu dan pada basis lainnya, serangan terkoordinasi dan simultan, “kata Anadan, tanpa memberikan rincian.
“Mujahidin FSA kuasai sekitar kota dan bergerak kuasai di bandara. Hal ini memotong rute pasokan persenjataan sehingga tentara rezim  tidak bisa mendapatkan pasokan atau amunisi. Tidak ada yang membawa dukungan untuk tentara mereka sekarang.”tambahnya
Masing-masing pihak menyalahkan pihak lainnya untuk dua ledakan pada hari Selasa di Aleppo Universitas yang menewaskan sedikitnya 87 orang, menurut Observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia.
Aleppo, kini mirip dengan kota hantu, karena menjadi ajang pertempuran besar antara pejuang oposisi dan pasukan Presiden Assad. Koresponden Al Arabiya baru-baru ini memasuki beberapa daerah yang paling terpengaruh rusak oleh perang, seperti Kota Tua di mana banyak penembak jitu rezim ditempatkan di titik-titik strategis.

Jalan-jalan di Kota Tua, setelah pusat perbelanjaan tersibuk di negara itu, sekarang telah dirusak oleh peluru dan serangan yang menghancurkan, dilaporkan oleh Al Arabiya. (dz)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar