Selasa, 15 Januari 2013

240 Orang Tentara Israel Meninggal Akibat Bunuh Diri

 
YERUSSALEM– Data resmi militer Zionis Israel menunjukkan bahwa terdapat sekitar 240 kasus bunuh diri yang menimpa tentara Zionis Israel dalam satu dekade terakhir. Artinya setiap tahunnya 24 orang tentara tewas akibat bunuh diri.
Laporan ini diungkapkan pihak Israel setelah seorang blogger asal negeri zionis tersebut membuat tulisan tentang tingginya angka kasus bunuh diri yang menimpa tentara yahudi tersebut. Dalam tulisannya – blogger tersebut mengaku memiliki data dan informasi lengkap – disebutkan bahwa angka riil kasus bunuh diri sebenarnya jauh lebih tinggi dari jumlah yang disebutkan pihak pemerintah.

Otoritas militer Zionis Israel sendiri sudah mengamankan blogger tersebut dan memintai keterangan terkait data dan informasi yang dimilikinya. Militer juga telah melarangnya untuk menulis keterangan dan informasi tambahan apapun di blog-nya terkait dengan isu ini, demikian seperti dikutip alarabiya, Kamis (27/12).

Informasi yang datang dari harian Zionis Israel Haretz juga serupa dengan data resmi Zionis Israel yang menyebutkan bahwa kasus bunuh diri tentara Zionis Israel mengalami penurunan dalam beberapa tahun belakangan. Masih menurut Haretz, dari tahun 2005 sampai sekarang angka kasus kematian tentara yang diakibatkan karena bunuh diri jauh menurun dari angka kasus yang sama antara tahun 1990 hingga 2000, dimana terjadi sekitar 40 kasus dalam setiap tahunnya.

Apapun itu, baik data yang ditunjukkan pihak Zionis Israel maupun data yang dilaporkan sang blogger, menunjukkan bahwa para prajurit Zionis Israel mengalami tingkat stress yang luar biasa. Terbukti dari sejumlah kasus bunuh diri tentara zionis tersebut yang terjadi hampir setiap tahun. Zionis memang layak mendapatkan tekanan mental dan rasa stress mengingat kejahatan luar biasa yang telah mereka lakukan terhadap Islam, Palestina dan rakyatnya.

[Sumber: www.gemaislam.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar