Rabu, 16 Januari 2013

Setan Betina

Hidayatullah.com—Lady Gaga, penyanyi Amerika Serikat yang menjuluki dirinya ibu para monster (Mother Monster) dan kerap disebut sebagai setan wanita, kembali berulah di depan para penggemarnya.
Dilansir Examiner (15/1/2013), dalam acara pertemuan dengan penggemarnya malam hari Ahad lalu, Gaga tidak hanya pura-pura menembaki para penggemarnya dengan kedua payudaranya --meniru kasus penembakan di AS yang belakangan kerap terjadi, tetapi dia juga mengenakan pakaian ala Muslim berupa jubah dan burqa berwarna merah muda. Sebuah tindakan yang menurut banyak orang merupakan upaya Gaga untuk menyulut kontroversi dengan cara melecehkan Muslim.
Sepertinya Lady Gaga ingin meniru cara film 'Innocence of Muslims' dalam melecehkan Islam dan pengikutnya, yang menampilkan wanita bercadar.
Ini bukan pertama kalinya Gaga mengenakan burqa. Pada musim panas kemarin, perempuan biseksual dan pendukung homoseksual itu mengenakan pakaian wanita Muslim dengan tali buntut berbulu di belakangnya. Seperti biasa, meskipun mendapat banyak kecaman dan ancaman, setan betina itu tidak surut langkahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar